PEMBEKALAN ILMU KKN TEMATIK

Kranang- Rumah Bapak Hamid, Selasa pukul 16.00 WIB  (14/02) KKNT UMD 08 mengadakan pembekalan ilmu kepada anggota PPID, yakni dalam menjalankan program SAID dan Web desa. Pembekalan dilakukan supaya PPID lebih memahami apa yang disebut proggram SAID dan bisa berguna bagi desa Ramban Wetan, dalam artian bisa memberitahukan peristiwa-peristiwa yang terjadi di desa Ramban Wetan dan data-data seperti kemiskinan melalui program tersebut.

Pembekalan ini diberikan kepada anggota PPID yakni Masyudi sebagai operator, dimana dia sebagai pemegang SAID di desa Ramban Wetan, dan Ach. Dwiki Prasetiyo sebagai redaksi yang bertanggung jawab di web desa. Diharapkan, dengan adanya pembekalan ini mampu meningkatkan kinerja desa Ramban Wetan. Antusias dari anggota PPID ini juga sangat baik, mereka juga semangat dalam belajar mengaplikasikan Web desa dan SAID.

Dari pembekalan ini diharapkan anggota PPID bisa terus melanjutkan program yang sudah diberikan. Jika nantinya anggota yang saat ini sudah terbentuk tidak bekerja lagi, diharapkan ada PPID selanjutnya yang meneruskan tanggung jawab sebagai anggota PPID tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*